Rabu, 03 November 2010

Pasca Pelantikan Pejabat Bupati Nias Barat

PEJABAT BUPATI NIAS BARAT
DISAMBUT OLEH PIMPINAN SKPD.

Pasca Pelantikan Pejabat Bupati Nias Barat Drs. Sudirman Waruwu Rabu , 27 Oktober 2010, tepat pagi senin, tanggal 1 November 2010 oleh semua pimpinan SKPD Nias Barat menjemput Pj. Bupati Nias Barat Drs. Sudirman Waruwu di Bandara Bhinaka dengan memberi kalung bunga.


Dengan penuh semangat pimpinan SKPD Nias Barat antara lain : Sekda ( Zumi Gulo SH ), Kadis PU Atosokhi Daeli, MM, Kadis Pendidikan, Drs. Abiyudin Waruwu , Kadis Kelautan, Drs. Filifo Daeli, Kadis Pendapatan, Famili Daeli S.E, Kadis Pertanian, Ir. Baziduhu Harefa, Ka. BKD, Talizokhi Halawa, SH, Ka. BPEDA, Msakhi Zebua, SIP KLH, Obedi Gulo BA, Ka. Ketahan Pangan, Eta Fajar Daeli, MM, Kadis Perhubungan, Ali Ziduhu Daeli, Spd, Ka. Kesbang Daliziduhu Daeli, KBU Drs. Ekonomi Daeli, Kabag Humas Sefania Daeli, Amd, pd. Kabag Hukum YamonahaWaruwu, SH, Kabag Topem Sebaati Gulo, S. SOS, dan juga Kabag Eksbang Raradodo Daeli, hadir dalam acara tersebut dan banyak Eslon III dan IV yang belum disebut namanya.


Setelah lewat Bandara Bhinaka terus di iring menuju rumah di kediamannya di Desa Miga Gunung Sitoli . Setelah tiba dirumahnya di Desa Miga Gunung Sitoli, Bupati memberikan arahan dan bimbingan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan SKPD Nias Barat yang telah melakukan penyambutan di Bandara Bhinaka, hingga tiba dirumah, serta beliau juga menyampaikan bahwa hal ini tidak pernah saya impikan dan kepada atasan harus tetap menjunjung tinggi loyalitas sebagai tugas pokok pejabat Bupati yaitu:

1. Melaksanakan Roda Pemerintah Kabupaten Nias Barat.
2. Memfasilitasi pelaksanaan pemilu kada.

Mari kita laksanakan tugas dengan penuh ke-arifan.Pj. Bupati Nias Barat juga menekankan pada seluruh jajaran SKPD dan kita semua pada pemilu kada jangan mencoba-coba ikut dalam bursa politik dan kita tetap netral alias independent, tambahnya.

Tim SBR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar